cara mempercepat laman web Anda di semua perangkat

         
cara mempercepat laman web Anda di semua perangkat
    
          muba-- cara mempercepat web disemua perangakat siapa yang tidag mau webnya ngebut dan tidak lelet, tentunya kalian tidak mau kan memiliki websaite yang lamban seperti kura-kura hehe,
          nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit ifomasi cara memprabik situs yang lelet menggunakan webmaster tool.
dengan aplikasi webmaster tool anda bisa melihat apa yang membuat web anda lamban dan webmastertool juga memberi tahu cara penanganannya,

untuk praktik langsung silakan ikuti langkah-langkanya dibawah ini:
  • pertama masuk ke akun Webmaster tool anda,
  • pada menu dasbor di webmaster tool  pilih blog anda yang ingin diperbaiki
  • lalu pilih Sumber Daya Lainnya 
  • lalu klik   Pagespeed Insights
  • perhatikan gambar dibawah ini
cara mempercepat laman web anda disemua perangkat

  • jika sudah di klik pagespeed insights maka akan keluar gambar seperti ini
cara mempercepat laman web anda di semu perangakt

  • contoh gambar di atas adalah gambar website saya, dengan menggunakan pagespeed insight saya bisa tahu mana yang harus diperbaiki agar loading web tidag memakan banyak waktu alias ngebut

      nah itulah tips dari saya cara mempercepat web disemu perangkat, semoga artikel ini bisa berguna, 
sekian artikel dari saya, saya ucapkan terimah kasi atas kunjungannya


baca juga artikel ini:










       
Title : cara mempercepat laman web Anda di semua perangkat
Description :                           muba-- cara mempercepat web disemua perangakat siapa yang tidag mau webnya ngebut dan tidak lelet, tentuny...

0 Response to "cara mempercepat laman web Anda di semua perangkat"

Post a Comment

Followers

Visit us on Google+